Biografi Stephen Chow - Bintang Film

Biografi Stephen ChowBiografi Stephen Chow. Terlahir dengan nama lengkap Chow Sing-Chi atau lebih dikenal sebagai Stephen Chow ia merupakan seorang aktor dan bintang film komedi Mandarin. Ia dilahirkan di Hong Kong pada tanggal 22 Juni 1962, Stephen Chow kemudian menghabiskan masa mudanya bersama dengan tiga saudara perempuan di Shanghai, Cina. Ia mengembangkan minatnya dalam seni bela diri setelah menyaksikan bakat beladiri Bruce Lee. Pada tahun 1982, ia lulus dari sekolah tinggi dan mengikuti audisi di sebuah sekolah yang dijalankan oleh TVB, sebuah stasiun televisi Hong Kong di mana ia ditolak. Temannya 'Waise' Lee Chi-Hung (Legenda Pendekar, 'John Woo's A Better Tomorrow') membantu dia keluar dan dia diperbolehkan untuk mengambil kelas malam. Dia lulus pada tahun 1983 dan dipekerjakan untuk menjadi pembawa acara sebuah program televisi anak-anak yang disebut "Space Shuttle 430" meskipun ia tidak menyukai anak-anak.

Ini tidak menghentikan dia dari kewajibannya sebagai ia mengembangkan off-beat hubungan dengan co-bintang di menunjukkan bahwa khalayak dicintai, yang memimpin program untuk berjalan selama lima tahun. Selama menjalankan akhir acara pada 1988, ia dapat masuk ke peran yang dramatis dalam program-program televisi banyak dan pergi ke bintang di film pertamanya di mana Danny 'aktor' Lee Sau-Yin (Kota di neraka, "John Woo, The Killer ') lemparkan dia dalam film 'Final justice' yang membuatnya mendapatkan Award untuk Aktor Pendukung Terbaik di Taiwan 25 Tahunan Film Awards.

Pada tahun 1990, dia memperkenalkan bakat komedi yang luar biasa dalam film 'all for the winner' yang lucu spin-off dari film ini, 'God of Gamblers' dibintangi Chow Yun-Fat. Film ini menjadi seperti sebuah kesuksesan yang ia juga dibintangi bersama Chow Yun-Fat di sekuel sukses, God of Gamblers 2'. Dia unggul dalam genre komedi dan mengembangkan merek dagang yang diciptakan kembali karirnya di tahun-tahun mendatang ketika ia mulai melakukan parodi Hollywood. dan dalam film 'Justice in My Foot' dia meraih Aktor Terbaik di Asia Pasifik Film Festival.
Biografi Stephen Chow
Idenya menggabungkan olahraga dengan kungfu & komedi datang ke dalam bermain di tahun 2002 dengan 'Shaolin Soccer' di mana beberapa efek CGI digital digunakan untuk membantu menciptakan sekuens aksi yang menakjubkan dengan bantuan koreografer legendaris 'Tony Ching Siu-Tung yang memberikan sentuhan bergaya pada perkelahian. Film ini memukul emas pada rilis, film terlaris peringkat tertinggi dalam sejarah perfilman Hong Kong dengan catatan dari HK $ 60 juta.

Akhirnya, Hollywood mengambil dukungan keterampilan komedi Chow dan Miramax Films membeli hak distribusi untuk 'Shaolin Soccer' dan dirilis secara internasional pada tahun 2003. Menyusul keberhasilan 'Shaolin Soccer' Columbia Tristar merilis proyek berikutnya kung-fu komedi, 'Kung Fu Hustle', di mana ia berkolaborasi dengan koreografer legendaris lain, Yuen Wo-Ping, untuk membuat urutan ilmu bela diri keras-memukul, yang Wo-Ping telah terkenal sejak tahun 70-an di Hong Kong. kreativitas Stephen Chow aksi dan komedi terus mencari pemirsa baru dan karyanya akan terus menghibur pemirsa di seluruh dunia selama bertahun-tahun yang akan datang.
Biografi Stephen Chow
Daftar Film Stephen Chow

Label: , , , ,