Biografi Paris Hilton

Paris Whitney Hilton atau Paris Hilton lahir di New York, Amerika Serikat pada 17 Februari 1981, yang merupakan pewaris Hotel Hilton Company dan perusahaan real estate ayahnya, Richard Hilton. Paris banyak berkarier di bidang seni peran, seni vokal dan menjadi model. Salah satu film yang dibintanginya adalah The O.C, House of Wax, The Dog Who Saved Christmas Vacation, dan masih banyak lagi. Di beberapa film yang pernah dibintanginya, Paris sering menjadi diri sendiri. Ia adalah wanita yang super super super narsis. Jadi jangan heran kalau ia banyak memakai nama lagu, film, atau produk parfumnya memakai nama sendiri.

Meskipun Paris adalah artis yang cantik dan kaya, tapi ia juga tidak luput dari pelanggaran hukum. Pada 7 September 2006 Paris kedapatan sedang mengemudikan mobil dalam keadaan mabuk. Ia pun dijatuhi hukuman percobaan selama 36 hari, wajib membayar denda, dan SIM-nya dibekukan.

Masih belum kapok juga, Paris kembali berbuat ulah pada 15 Januari 2007 dan SIMnya pun dicabut. Berlanjut Maret 2007 Paris melanggar masa percobaan dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. 4 Mei 2007 Paris dijatuhi hukuman percobaan (lagi) selama 45 hari dan akhirnya juri memutuskan Paris harus dipenjara pada 5 Juni 2007 di rumah tahanan Century di Los Angeles. Pada 28 Agustus 2010 Paris kembali ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba. Paris pernah berhubungan dengan Leonardo Di Caprio, Edward Furlong, Jammie Kennedy, Simon Rex, Rob Mills, Deryck Whibley, Robert Evans, Oscar De La Hoya, dan Nick Carter. Kini Paris bertunangan dengan Paris Latsis.

Paris juga sangat menyukai anjing. Ia memelihara tiga anjing Pomeranians yang dinamakan Dolce, Sebastian, dan Prince. Kemudian ia juga punya dua Chihuahua bernama Tinkerbell the Dog dan Bambi. Saking sayangnya Paris sama anjing-anjingnya itu, ia sampai membuatkan mansion kecil untuk mereka.

Paris Hilton hidup dalam kemewahan dan ia benar-benar memanfaatkannya dengan berpesta. Berpesta adalah salah satu hobi kesukaannya. Bahkan di ulang tahunnya yang ke-21 Paris menggelar lima pesta di lima tempat yang berbeda, yaitu di New York, Las Vegas, London, Hollywood, dan Tokyo.

Label: , , , ,